Kontribusi Qatar Untuk Dunia Islam Yang Jadi Alasan Diembargo?


Qatar dikenal dengan negara dermawan bagi umat Islam. Qatar rutin memberikan bantuan kepada Palestina berupa dana dan dukungannya atas bebasnya Palestina dari Zionis Israel. Beberapa bantuan yang diberikan Qatar adalah dana untuk merekontruksi Jalur Gaza, bantuan untuk krisis listrik di Palestina, memberikan pinjaman kepada Pemerintah Palestina, dan menyeru kepada Dunia untuk komitmen membantu Palestina.

Selain bantuan untuk Palestina, Qatar juga membantu korban konflik di Suriah. Qatar memberikan sejumlah bantuan untuk korban konflik, salah satunya adalah komitmen untuk membantu pendidikan untuk generasi Suriah.

Qatar juga merupakan rumah untuk para pengungsi konflik dari Mesir, Palestina, dan Suriah. Qatar adalah negara yang kosisten mendukung Perjuangan Hamas merebut kemerdekaan rakyat Palestina dengan dana tak terbatas. Qatar adalah negara yang merupakan pendukung utama Ikhwanul Muslimin dunia khususnya di timur tengah. Qatar juga merupakan negara yang menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi ulama besar dunia seperti Syaikh Dr Yusuf AlQardhawi sejak 40 tahun lalu.

Qatar adalah negara yang aman untuk misi diplomatik Hamas dan Ikhwanul Muslimin (IM) secara menyeluruh untuk kepentingan perjuangan harakah Islamiyah dan negara kontra zionis dan kontra emirat arab yang menjadi kekuatan utama pendukung kudeta Mursi dan Erdogan. Qatar adalah negara yang berseberangan kuat dengan Mesir dan Emirat dalam isu deportasi ulama Islam dan tekanan terhadap pergerakan Islam.

Saat ini, secara resmi, Qatar mendapatkan tekanan sangat berat dari dunia internasional khususnya dari sejumlah negara di kawasan teluk. Arab Saudi, Kuwait, Emirat Arab, dan Mesir serentak memutuskan hubungan diplomatik dengan Qatar yang merupakan titik klimaks dari kesabaran panjang negara-negara teluk poros kebatilan dalam menghadapi Qatar sebagai negara kuat dalam hal diplomasi internasional. Embargo dan isolasi ini diotaki oleh Israel dan Amerika Serikat dengan kesepakatan kuat bersama Eropa.

Adakah Embargo dan isolasi kepada Qatar menjadi salah satu tanda-tanda mendekatnya Yaumus Sa’ah (hari Kiamat)? Wallahu ‘alam. Kita doakan agar Qatar tetap dikuatkan Allah dalam menghadapi tekanan ini. InshaAllah, Islam, Qatar, Ikhwan, Hamas dan pergerakan Islam lainnya akan baik-baik saja, Allah sebaik-baik pembuat makar. Semoga Allah melemahkan Amerika dan sekutunya dalam jangka panjang. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment