Mengejutkan! Ternyata Karangan Bunga Anonim Berasal Dari...


Saat ini, karangan bunga dengan pengirim anonim sedang marak. Setelah ramai di Balai Kota Jakarta untuk Ahok-Djarot, kini ratusan karangan bunga telah tiba di Mabes Polri.

Dari mana karangan bunga anonim tersebut? Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon membeberkan analisanya.

Menurutnya, baik karangan bunga anonim di Mabes Polri maupun di Balai Kota berasal dari sumber yang sama, yakni orang yang memiliki dana besar.

“Menurut saya fenomena karangan bunga anonim ini berasal dari satu atau dua sumber yang punya uang saja,” kata Fadli, Rabu (3/5/2017), seperti dikutip Okezone.

Lebih jauh Fadli mengkritisi konten ucapan karangan bunga ke Mabes Polri yang mengapresiasi penumpasan kelompok radikal. Menurut Fadli, setiap negara memiliki potensi yang sama. Dan Indonesia merupakan salah satu negara yang paling toleran.

“Di Indonesia umat (Islam) yang paling toleran, kita bisa lihat berbagai aksi itu menganjurkan tertib dan dewasa serta damai, kalau di negara lain mungkin sudah ‘perang’” pungkasnya. [Ibnu K/Tarbiyah.net] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment