Ikut Aksi Simpatik 55, Master Limbad: Karena Allah Saya Hadir


Pemenang acara Master Magician, Master Limbad terlihat hadir dalam demo 55 yang diselenggarakan dilakukan di kawasan Masjid Istiqlal, di Jalan Taman Wijaya Kusuma, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Limbad yang mengenakan pakaian gamis berwarna hitam, jas tipis biru dongker, sorban merah hitam dan selendang merah itu tampak terlihat di kawasan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Sontak kehadiran Limbad di tengah Aksi Simpatik 55 membuat perhatian. Sejumlah pendemo kemudian antre untuk berfoto dengan orang yang berkolaborasi dengan pesulap internasional, Christ Angel.

"Saya datang bersama rombongan dari Condet, Jakarta Timur," ucap Limbad kepada SINDO di Stasiun Gambir, Jumat (5/5/2017).

Limbad sendiri mengaku sudah sering ikut demo terhadap kasus ini. Tak hanya dalam aksi 55, namun aksi 211, 313, dan 411 Limbad hadiri sebagai bentuk panggilannya sebagai umat muslim.

"Jika bukan karena Allah SWT, saya tidak akan hadir di sini," tuturnya.

Dalam kasus penistaan agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Limbad berharap hukum dapat berlaku adil, termasuk putusan hakim nantinya. [sn] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment