Polisi Terakhir yang Keluar dari Masjid


Kita selalu optimis bahwa masih banyak tokoh-tokoh yang sholeh di negeri tercinta ini. Termasuk di tengah masyarakat yang apatis dengan 'oknum' polisi yang kerap membubarkan pengajian keislaman, masih ada sosok polisi yang sholeh dan dekat dengan Allah SWT.

Seperti dikisahkan oleh warganet bernama Rozaq Asyhari tentang sosok polisi yang berjamaah di masjid.

"Jamaah Dzuhur siang ini sedikit beda, imam di depan berbintang dua. Tampak di belakang berderet para anggota Komisi III (Fraksi PKS) yang biasa dipanggil ustadz, ada Ust Tifatul Sembiring, Habib Aboe Bakar, dan Ust Nasir Djamil," kata Rozaq pada Selasa (2/5/2017).

Biasanya, kata dia, mereka yang kerap didapuk mengimami shalat meskipun yang datang berbintang empat di pundak

"Dan ternyata beliaulah yang keluar terakhir dari masjid," kata Rozaq. "Gue demen polisi kayak gini," katanya dengan tanda pagar.

"Beliau" yang dimaksud Rozaq adalah Rycko Amelza Dahniel. Saat ini, ia menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara sejak 5 Oktober 2016, setelah sebelumnya menjadi Kepala STIK yang aktif sejak 5 Oktober 2014 Rycko.

Melalui Instagramnya, Rycko mengutip potongan ayat seraya memberi dukungan kepada anaknya.

“Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnyan akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahuinya.” (QS. Al Ankabut 64). [Paramuda/BersamaDakwah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment