Ditanya Rosi Setelah Ini Jadi Dosen atau Rektor, Jawaban Panglima TNI Mengejutkan


Rosi malam ini (Kamis, 4 Mei 2017) menarik perhatian. Pasalnya, menjelang Aksi Simpatik 55, program acara di Kompas TV ini mengambil tajuk “Membidik Jokowi Lewat Ahok.”

Rosi mengawali acaranya dengan menayangkan tulisan Allan Nairn yang menyebut telah terjadi koalisi antara TNI dan elemen umat Islam untuk menjatuhkan Presiden Jokowi. Nama Jenderal TNI Gatot Nurmantyo disebut dalam tulisan sepanjang 4.400 kata itu.

Dalam rangka konfirmasi, Rosi mengundang Jenderal Gatot di acara tersebut.

Setelah Jenderal Gatot tiba di ruangan, pertanyaan pertama dilontarkan Rosi soal seringnya Panglima TNI itu keliling kampus untuk memberikan ceramah kepada para mahasiswa.

“Silahkan duduk, Pak Gatot,” kata Rosi. “Terima kasih sekali, Pak Gatot di tengah kesibukannya. Ini juga banyak teman-teman mahasiswa. Belakangan ini Pak Gatot sering sekali ke kampus-kampus ya?”

“Jalan-jalan,” jawab Jenderal Gatot dengan nada bercanda.

“Jalan-jalan, kasih ceramah. Mungkin setelah ini berminat jadi dosen atau rektor?”

“Saya sudah pernah menjadi rektor. Rektor akademi militer, maksud saya,” jawab Jenderal Gatot membuat tawa Rosi pecah. [Ibnu K/Tarbiyah.net] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment