Allahu Akbar! Ustadz Arifin Ilham dan Aa Gym Akan Ikut Aksi 55


Menjelang Aksi 55, Ketua GNPF MUI melakukan konsolidasi menjelang aksi yang akan dilaksanakan pada Jumat 5 Mei 2017 mendatang. Dalam aksi tersebut, rencananya sejumlah tokoh agama alumni Aksi 212 akan hadir seperti, Din Syamsuddin, Ustaz Arifin Ilhan, serta Aa Gym.

"Para tokoh agama, seperti Din Syamsuddin, Uztaz Arifin Ilham, dan Aa Gym pun mendukung aksi ini. Semua tokoh 212 pun Insya Allah masih kompak mendukung," kata Ketua GNPF MUI Ustaz Bachtiar Nasir kepada wartawan di Tebet, Jaksel, Selasa (2/5/2017).

Selain tokoh agama, GNPF MUI juga mengundang sejumlah umat Islam dari daerah. Dia memastikan, seluruh umat yang merasa terpanggil atau terusik jiwanya akibat ketidakadilan ini pasti akan datang dan ikut Aksi 55.

Bachtiar menjelaskan, aksi damai itu dilakukan jauh dari kata anarkis, apalagi perbuatan yang dianggap makar. Bila sampai ada pelaku anarkis, dipastikan bukan dari GNPF-MUI dan GNPF MUI mendukung polisi untuk menindaknya secara tegas.

Dengan banyaknya massa yang ikut dan berdoa, bebernya, dia yakin Allah SWT akan mengabulkan doa umatnya yang ingin agar penista agama dihukum dengan adil.

sindo DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment