Habib Rizieq : Aksi 55 Semoga Jadi Awal Kemenangan Umat Islam


Habib Rizieq Shihab yang kini sedang berada di Madinah mengirim pesan langsung melalui telepon kepada massa Aksi Simpatik 55.

inherit;"> Imam Besar FPI itu mengungkapkan meski ia jauh dari peserta aksi namun ia tetap ikut memantau jalannya aksi dari Madinah.

“Walaupun saya jauh di mata jauh di hati. Akan tetapi saya merasa hadir di tengah anda semua. Yakinlah Allah akan menurunkan kemanangan kepada kita,” kata Rizieq Shihab, Jum’at (5/5/2017).

Suara telepon Habib Rizieq langsung disambungkan melalui pengeras suara sehingga terdengar oleh peserta aksi.

Habib Rizieq juga mengingatkan turunnya umat Islam hari ini sebagai bentuk dukungan kepada hakim agar penguasa tidak ikut intervensi terhadap penegakan hukum bagi penista agama.

“Kita ingatkan banhwa turunya kita hari ini sebagai (aksi) simpatik untuk membantu para hakim agar jangan pemerintah sampai mengintervensi hukum si penista agama,”ungkapnya
Untuk itu ia berharap, aksi 55 ini semoga menjadi awal kemenangan umat Islam setelah kemarin memenangkan gubernur muslim.

“Kita berharap semoga menjadi hari turunnya keberkahan dari Allah sehingga sampai penista agama dihukum 5 tahun,”ungkapnya

Sumber : Pojoksatu DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment