Mantaps, Musisi Ahmad Dhani Sebut : Selamat berjuang Muslim Ber-Martabat…dan silakan Ke Laut saja Muslim Jongos Ahok


Ribuan umat Islam dari berbagai elemen sudah bergerak dari Masjid Istiqlal menuju Bareskrim Polri untuk menuntut penangkapan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang telah melakukan penistaan agama Islam.

Berbagai lapisan masyarakat turut mendukung aksi damai mengawal sikap Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menyatakan Ahok menista Al Quran dan Islam.

Musisi Ahmad Dhani turut memberikan semangat kepada massa Islam yang melakukan long march ke Bareskrim Polri. “Kali ini kita dukung MUI meskipun peluru dari pistol aparat menembus tubuh kita…Allahu Akbar!!!!! – ADP” tulis Dhani di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST.

Dhani juga mengecam Muslim yang mendukung Ahok, yang jelas-jelas melakukan penistaan terhadap Al Quran. “Siapapun yang bela Ahok adalah TO***… Selamat berjuang Muslim Ber-Martabat…dan silakan Ke Laut saja Muslim Jongos Ahok – ADP,” tegas @AHMADDHANIPRAST.

Dalam aksi damai kali ini, massa Islam bertekad mengawal Keputusan MUI yang secara resmi telah menyatakan bahwa “Pernyataan Basuki Tjahaja Purnama dikategorikan: (1) Menghina Al-Quran dan atau (2) menghina ulama yang memiliki konsekuensi hukum”.

Umat Islam menuntut Penista Agama diberi hukuman sebagaimana yang diatur konstitusi negara RI dalam KUHP pasal 156a yang menyebutkan penodaan Agama dihukum dengan pidana penjara selama-lamanya 5 tahun. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment