Enam Tentara Rusia Dibunuh dalam Operasi Khusus di Hama


Hama – Kelompok Faylaq Syam di pusat kota Hama pada Jum’at (14/10), melaporkan telah membunuh sejumlah tentara Rusia dan Iran dalam sebuah operasi khusus.

Menurut rilis yang dikeluarkan kelompok itu, jalannya operasi pembunuhan selama tiga bulan, dengan memonitor dan melacak petugas Rusia di Hama. Hingga pada akhirnya 6 orang Rusia dapat dibunuh.

Faylaq Syam hanya memberikan rincian singkat terkait proses operasi. Tanpa mengungkapkan kapan dan di mana oeprasi itu terjadi. Jumlah pejabat Iran yang terbunuh pun tidak diungkapkan di dalamnya.

Belum ada keterangan dari pihak resmi Rusia terkait hal ini. Namun, sebuah laporan dari aktivis lokal menyebutkan bahwa seorang komandan Rusia termasuk dari enam orang yang tewas.

Rezim Assad sendiri dilaporkan mengontrol penuh kota Hama. Hal itu secara tidak langsung membuat mitra Rezim, RUsia dan Iran juga menampakkan kehadiran di kota itu. Terutama di Equestrianism Club, yang terletak di bagian selatan kota.

Sementara itu, pejuang oposisi baru-baru ini telah mencapai pinggiran Hama setelah merebut kota Ma’ardes, Soran, dan Taibat al-Imam di pedesaan utara Hama.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment