Wow, Mayoritas Kaum Homo Jakarta Selatan Lebih Setuju Dukung Ahok-Djarot


Pilkada jakarta baru akan di mulai, saat ini 3 calon kandidat cagub jakarta sudah terbentuk dan resmi terdaftar di KPU jakarta yaitu Agus-Sylviana, Anies-Sandiaga, Ahok-Djarot. Ketiga pasangan tersebut lah yang nantinya akan berlaga di pentas pilkada jakarta memperebutkan mahkota teringgi DKI yaitu kursi kebesaran Gubernur.

Panasanya nuangsa pertarungan pada pilkada jakarta sudah terasa merskipun ajang adu argumen tentang visi dan misi belum di mulai melalui kampanye,tetapi aromanya sudah menyengat seantero indonesia.

Perang survei dari masing-masing pendukung ataupun para pengamat sudah mulai membuat suasana ini menjadi terasa hot. Ditambang lagi dengan perang media digital masing-masing kubu yang terjadi sudah semakin membuat suasana ini menggelegar. Pendukung masing-masing kubu memulai dengan berbagai kegiatan promosi mereka lakukan meskipun kampanye belum dimulai.


Kegiatan yang paling banyak dan menonjol di lakukan saat ini adalah berbentuk survei, baik itu secara media sosial maupun secara hitungan acak secara real. Nah berikut salah satu survey yang di lakukan oleh salah satu kubu pendukung petahana yaitu Ahok. Pendukung Ahok dari lalangan Gay yang menamakan dirinya sebagai kumpulan gay jakarta selatan melakukan survey di kalangan komunitas mereka sesama gay di media sosial Twitter. Survei yang di lakukan pertanggal 23 Sep 2016 Ternyata Kalangan gay setuju Ahok menjadi Gubernur, dalam arti kata Pendukung Ahok mayoritas Gay jakarta memenangkan Ahok sebagai gubernur DKI. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment