Pria Ini Jual Jasa Kerjakan PR Matematika di Emperan Kantor Pos Kota Gede


Seorang pria paruh baya membuka lapak baru di Emperan kantor pos Kota Gede, Yogyakarta. Berbeda dari lapak yang lain, Subagyo (60) menawarkan jasa mengerjakan pekerjaan rumah (PR) matematika.

    “Saya memang gemar matematika, mau bagi-bagi pengalaman sedikit pada masyarakat,” kata pria 60 tahun itu seperti dikutip merdeka.com, Senin (15/12/2014).

Ayah dua orang anak itu mulai membuka jasa itu 30 November lalu. Lelaki yang pernah menempuh pendidikan di jurusan Teknik Kimia UGM itu  siap membantu mengerjakan soal siswa SD, SMP dan SMA.

    “Satu soal Rp 10 ribu, harganya bisa meningkat jika menurut kemampuan saya sulit,” kata penyandang difabel itu.

Namun hingga saat ini belum ada pelajar yang menggunakan jasanya. Beberapa pelajar yang datang ke lapaknya justru diajarkan secara pribadi.

    “Ada yang minta saya jadi guru privat,” kata Subagyo yang juga kerja di bidang percetakan itu.

Subagyo mengaku sudah menyukai pelajaran matematika sejak SMP dan ia berharap jasa mengerjakan soal ini bisa meningkatkan penghasilannya.

    “Jika menjanjikan saya beralih. Mobilitas saya kan kurang,” ungkap Subagyo yang pernah juga mengajar bahasa Inggris.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment