Bicara ‘Tak Seronok’, Menteri Sosial Di-bully Netizen


Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat peluncuran Program Keluarga Harapan 2014 di Kupang, Kamis (11/12/2014) mengucapkan candaan yang tak seronok.

Ia meminta bapak-bapak jangan saling rebutan air susu ibu (ASI) dengan balita, karena para balita sangat membutuhkan pasokan gizi dari air susu tersebut.

“Tingkat kecerdesan anak-anak Indonesia jauh di bawah anak-anak Singapura, mungkin karena asupan gizi yang disalurkan lewat ASI terbagi dengan babak-bapak,” katanya.

“Dukungan asupan gizi untuk ibu menyusui, seperti ikan, sayur-sayuran, telur dan daging masih sangat terbatas dan kurang dikonsumsi ibu menyusui mungkin karena faktor ekonomi,” katanya.

Terkadang, kata Mensos, dukungan asupan gizi untuk ibu menyusui itu malah diberikan kepada sang bapak pula, sehingga ASI yang diberikan kepada balita justru tidak mengandung gizi untuk mendukung pertumbuhan otak bayi.

“Sudah begitu, bapak-bapak malah rebutan ASI pula dengan balita. Ini kan repot,” katanya.

Atas candanya sebagai menteri yang jorok itu, netizen membullynya. Seorang pengguna medos bernama Adi Supriadi misalnya mengatakan, “Sepertinya Suami mensos yang satu ini suka rebutan dengan anaknya dulu.”

Sementara yang lain mengatakan, “Sekelas menteri  kok omongannya gak intelek blas.. Saru!”
(fimadai) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment