Pakai Rok Terlalu Pendek di Acara Pramuka, Puan Maharani Kembali di Bully, Sungguh Terlalu!


Ini bukan pertama kalinya Puan Maharani di bully, sebelumnya anak Megawati itu juga pernah di bully dengan kesalahan yang berbeda. Dan kali ini wanita yang cucu juga Soekarno harus terima bully-an lagi. Belum 100 hari bekerja, menteri Jokowi yang wanita itu bukan malah tunjukkan prestasi, namun perbuatan yang menuai kontroversi. Ter-la-lu!

Dunia maya heboh dengan foto Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mengenakan seragam Pramuka dengan rok terlalu pendek. Dikutip dari situs wikipedia.org, rok untuk seragam Pramuka seharusnya panjang 5 cm di bawah lutut. Namun, rok yang dikenakan Puan justeru diatas lutut. Puan saat itu hadir membuka Pertiwana Tingkat Nasional Pramuka di Cibubur Jakarta Timur.

Foto Puan mengenakan rok Pramuka terlalu pendek yang dikirim oleh akun facebook Usman Ajah ke grup facebook Pramuka di Facebook pada 17 Desember 2014 mendapatkan beragam tanggapan. Berikut diantaranya:

Mercrianis Djangaritu: Ibu menteri roknya swit swiiit…. kemana asprimu kok gitu busananya rok kurang panjang baju kepanjangan he hehe
Inyoman Dirgayusa: Mungkin dia tdk punya baju Pramuka. pake seadanya saja. Tapi salut buat partisipasnya. salam Pramuka

VezaEvan Rezky: Maaf, contoh yang kurang baik

Mariana Firmansyah: Ko ajudan menteri ga menyiapkan pakaian Pramuka standar ya.

Terkait dengan kejadian ini, belum ada pembelaan dari PDIP di temukan informasinya. Biasanya partai dengan lambang ‘moncong putih’ itu cepat dalam merespon jika Puan atau Megawati melakukan kesalahan atau dinilai melakukan kesalahan oleh publik. [netral/silontong] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment