Fatwa Ulama Sesat Di Gerakan Islam Baitul Muslimin Kepunyaan PDI-P.


Kader PDIP yang melenceng agar Megawati Soekarnoputri diganti sebagai ketua umum (ketum) PDIP dinilai anak durhaka yang bakal masuk neraka.

Hal itu dikatakan politikus PDIP Masinton Pasaribu, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (15/12/2014). Menurutnya, kader PDIP yang mencoba untuk menggulingkan Megawati dari kepemimpinan partai dinilai sebagai penghianat.

"Dalam PDIP itu anak durhaka (tak dukung Megawati) masuk neraka," kata Masinton.

PDIP, kata Masinton, dipastikan solid untuk mendukung Megawati kembali sebagai ketum PDIP di kongres nanti.

"Survei itu diluar dari PDIP. PDIP itu dalam sistem kepartian sangat solid, dan sampai sekarang tidak ada gepeng-gepeng. Saat rakernas sudah bulat mendukung Megawati," kata Masinton.

emnb_81_5160982 Sebab, kata dia, Jokowi yang sejak awal mencetuskan dukungan agar Megawati kembali memimpin partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Justru dari awal yang pertama kali mencetuskan Megawati kembali jadi ketum itu dari Jokowi. Lalu usulan Pak Jokowi itu direspon oleh seluruh pengurus DPD dan DPC," tegasnya.

Sebelumnya, mayoritas publik menginginkan regenerasi kepemimpinan partai politik. Mengganti tokoh-tokoh tua yang masih menjadi ketua umum partai politik.

Hal itu merupakan kesimpulan hasil survei Cyrus Network yang digelar pada 1-7 Desember 2014. Survei ini secara khusus menjaring opini masyarakat terhadap empat partai politik besar, yakni PDIP, Golkar, Gerindra dan Partai Demokrat.

Sumber: inilah DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment