Pastur Ini Bilang Islam Agama Setan


Pastur fundamentalis, James McConnell, menegaskan dengan suara lantang bahwa Islam adalah agama setan, karena menganggap agama yang benar dan meyakini nabi sebelum Muhammad adalah Islam, termasuk nabi Isa atau Yesus yang dianggapnya seagai Tuhan.

Dia menyatakan Islam adalah doktrin yang berasal dari neraka, penuh dengan kebencian. Polisi telah menginvestigasi apa yang dikatakan pastur ini, sebagaimana diberitakan mirror.co.uk. Pastur ini berpidato seperti itu disaat kebaktian yang dihadiri menteri Peter Robinson. Dengan lantangnya, James McConnell, menegaskan dirinya tidak mempercayai muslim dan apa yang mereka yakini.
Kejadian ini berlangsung pada Mei lalu, namun tidak hentinya menjadi pembicaraan hangat karena apa yang dilakukan pastur ini telah menguatkan islamopobia dan kebencian. Deputi menteri, Martin McGuinness, menyatakan dakwah seperti ini tidak dapat dibenarkan. “Ini harus dikecam sekuat mungkin,” imbuhnya.

Dia menambahkan di zaman sekarang, sangatlah tidak tepat untuk berpidato yang tidak terhormat dan memalukan seperti itu, karena hal tersebut sangatlah rasis. Hal seperti ini menurutnya hanya akan menebar kebencian. Adalah penting dan mendasar bahwa harus ada penyelidikan penuh atas hal ini, karena ucapan semacam itu akan memunculka serangan-serangan rasis berkelanjutan.

McConnel berpidato pada kebaktian akhir pekan bahwa Islam adalah kebencian, setan, dan doktrin yang berasal dari neraka. Pendeta itu kemudian mengutip pernyataan anggota parlemen 1968, Enoch Powell, yang dianggapnya nabi. Dia dikenal sebagai anggota parlemen yang berdarah-darah. Dan darah itu, saat ini, jelas si pastur, mengalir ke jalan-jalan.

Saat ini, dia menjelaskan setan baru telah muncul, mereka adalah sel-sel muslim yang ada di Inggris. Mereka akan masuk kedalam sendi-sendi pemerintahan.
saksikan videonya:
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Telalu banyak iklan di web anda... termasuk iklan on klik....sangat tidak nyaman berkunjung

    ReplyDelete
  2. Blog Anda sangat bagus isinya,tapi lebih bagus lagi dikurangi auto kliknya,biar nyaman kita membacanya.Thanks

    ReplyDelete
  3. Iya betul sekali, bahkan beberapa iklan tidak pantas untuk dipasang di Web ini

    ReplyDelete