Jokowi Memberi Perintah Black Campaign


Di Hotel Mercure, Banjarmasin, Minggu (25/5) terlihat berbeda saat itu, ternyata Capress usungan PDIP yaitu Jokowi melakukan Kunjungan mencari suara, bersama kader kader koalisi nya Jokowi menegaskan seluruh relawan bekerja aktif jelang pemilihan presiden pada 9 Juli mendatang. Jokowi meminta relawan untuk door to door, dan meminta relawan agar tak berpuas diri atas hasil dari pileg kemaren dengan kerja keras meyampaikan sejumlah visi misi ke masyarakat luas, akan tetapi ada perkataan yang ganjal menurut saya berikut perkataan nya

“Ceritakan kepada mereka kelebihan kita dan kekurangan lawan,” ujar jokowi

percakapan tersebut secara tidak langsung akan mendorong sejumlah simpatisan jokowi melaksanakan black campaign secara terencana, membabi buta. karna dari sang bigg boss mengatakan demikian, miris sekali bukan yang mana sejumlah politisi senior menggembor gemborkan lawan black campaign, akan tetapi jokowi mengemukakan hal itu, mungkin program tersebut hanya diarahkan ke simpatisan nya saja, jadi internal koalisi partai saja yang tahu akan tetapi tak sengaja terliput oleh media.

lain hal visi misi yang sudah diutarakan oleh Pasangan Capres Jokowi - JK diantara nya adalah Konsep Tol Laut serta deep sea port yang kontroversi menurut hemat saya Konsep Jokowi membentuk “tol” laut dengan menghubungkan pulau-pulau di seluruh tanah air dengan kapal berukuran besar terbentur oleh keterbatasan infrastuktur. Kebanyakan pelabuhan di Indonesia tidak mampu untuk menampung kapal-kapal berbadan besar. termasuk pelabuhan pelabuhan bagian indonesia timur yang belum cukup besar, kemudian mejadikan Kepolisian dibawah kementrian,sehingga keperkasaan kepolisian akan sirna.

hal lain yang diberitakan satu kolega satu pasangan nya yaitu pemberitaan stigma video jusuf kalla yang beredar yang terkutip meragukan akan sosok Jokowi Memimpin indonesia akan hancur, meski percakapan tersebut dibuat 2 tahun yang lalu semenjak 3-4 bulan jokowi menjabat gubernur, tapi itu merupakan boomerang bagi jusuf kalla yang terkesan menjilat ludah sendiri. “Kata orang jawa bilang omongane mencla- mencle kabeh  mbok jokowi mbok jusuff kalah wes sama kabeh”.(kompasiana) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Ini blog yidak adil dan cenderum dukung salah satu capres padahl jelas pendukungnya gokar pks kasus sapi hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Avri Kasus yg pasti Bus Karatan Buatan Csnya Herbertus Jokowi Sebentar lagi diadili hehehehe

      Delete