Ketika Semua Kader PKS Jadi Humas (Video)


Wajah Indonesia semakin semarak, Menjelang tahun Politik sepertinya semakin ramai saja. Setiap hari Kita disuguhkan oleh Iklan Sang Capres Golkar Abu Rizal Bakrie, dengan segala segmentasi dan Genre, ada yang Tradisional, Pop, Dangdut dan macam-macam. Di Dalam sebuah Status Facebook Saya sempat menyatakan Banyaknya Iklan Golkar melalui Pencapresan Abu Rizal Bakrie ini antara “Berpengalaman dan Banyak Uang”

Dari sekian banyak fenomena Iklan Politik menjelang Tahun Politik, Saya tertarik menuliskan tentang fenomena Kreatfitas Kader PKS dengan Iklan terbarunya tanpa mencantumkan nama partai dan kader yang akan diusung menjadi Capres, Sebuah Iklan yang jika Anda tonton hingga akhir setidaknya bisa membuat Anda terkesiap, Merinding dan mendesirkan Darah.

Sebuah Iklan yang menggambarkan inilah Idealismenya PKS, Masyarakat seperti apa yang ingin dibangun di Indonesia, Masyarakat ala ALI IMRAN sebagaimana yang tercantum dalam Surat Ke-3 di dalam Al-Qur’an, Masyarakat Madani sebagaimana Kota Madinah Munawarah. Kota Madinah yang menaungi banyak suku bangsa dan berbeda-beda tetapi damai bersatu padu.

Humas DPP PKS memang menyerukan kepada seluruh Kader PKS yang ada 1 Juta diseluruh Indonesia dan puluhan juta simpatisannya untuk menjadi HUMAS dimulai dari dirinya sendiri, ini kekuatan terbesar PKS di Pemilu 2014. Kekuatan yang pastinya bisa membuat gentar partai-partai lainnya.

Video yang dibuat kader PKS dengan Account Generasi Kreatif ini berlokasi di Bangka, Mampang, Jakarta Selatan dan menggunakan latar Masjid Al-Hikmah dan lagu “One Day” nya Kindess Boomerang.

Selamat Menyambut Tahun Politik

Berikut Videonya : KLIK DISINI DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment