Laskar Pembela Ulama Tantang Duel Loyalis Jokowi yang akan Polisikan KH Hasan Abdullah Sahal Gontor


Koordinator Loyalis Jokowi, Sukardiman Sungkono yang akan melaporkan salah satu pimpinan Pondok Pesantren Moderen Gontor KH Hasan Abdullah Sahal ditantang duel oleh Ketua Laskar Pembela Ulama (LPU) Muhamamad Sodri Al Bantuly.

“Sukardiman Sungkono Koordinator Loyalis Jokowi ini juga pernah melaporkan Amien Rais ke polisi dan sekarang KH Hasan Abdullah Sahal juga akan dilaporkan. Sekarang saya tantang duel saja. Waktu dan tempat saya mengikuti si Sukardiman,” kata Muhammad Sodri dalam pernyataan kepada suarananasional, Ahad (3/6).
Menurut Sodri, alasan mengajak Sukardiman bertarung untuk mencari kebenaran agar yang bersangkutan tidak mencari masalah dengan umat Islam.

“Buka saya tidak taat hukum untuk meladeni di wilayah hukum. Tantangan ini untuk sportivitas seperti pertandingan bela diri lainnya,” jelas Sodri.

Kata Sodri, KH Hasan Abdullah Sahal sudah menjadi milik umat dan yang diucapkan itu bukan provokatif dan menyebarkan kebencian.

“Justru si Sukardiman ini berlindung di bawah Presiden Jokowi menjadi provokator sejati dan memunculkan kekisruhan di masyarakat,” jelas Sodri.

Sodri mengatakan, jika Sukardiman kalah dalam pertarungan harus tanda tangan di atas materai menuliskan permintaan minta maaf kepada seluruh umat Islam Indonesia.

“Dan kami siap merekam permintaan maaf si Sukardiman dan menyebarkan di Youtube,” pungkas Sodri. (sn)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment