kembali Ulama Dikriminalisasi....Ustadz Abdul Somad Riau Dilaporkan ke Polisi Oleh Pembela Kebhinnekaan Karena Ceramahnya


Ustadz Abdul Somad, Lc, MA asal Riau akan dilaporkan ke polisi karena berbagai ceramahnya dianggap provokatif, antikebhinnekaan dan membahayakan NKRI.

“Kami akan laporkan Ustadz Abdul Somad Lc, MA ke polisi karena ceramah, maupun beberapa khotbahnya membahayakan kebhinnekaan di Indonesia,” kata Ketua Pembela Kebhinnekaan Indonesia, Chandra Hadiwijaya Kurniawan dalam pernyataan kepada suaranasional, Ahad (5/6).

Menurut Hadiwijaya, harusnya Ustadz Abdul Shomad menekankan persatuan bangsa dalam ceramahnya. “Bahwa bangsa Indonesia itu dibangun bukan hanya oleh umat Islam tetapi agama lain. Kita negara Pancasila,” jelas Hadiwijaya.

Kata Hadiwijaya, ceramah Ustadz Abdul Somad yang tersebar di Youtube bisa merusak kerukanan antar umat beragama di Riau maupun Indonesia.

“Kalau alasan untuk internal agama tetapi umat agama lain melihat di Youtube. Bagaimana perasaan non muslim setelah melihat ceramah Ustadz Abdul Somad? Ini yang tidak dipikirkan beliau,” jelas Hadiwijaya.

Hadiwijaya mengklaim pernah meminta Ustadz Abdul Somad agar ceramah maupun khotbahnya tidak menyinggung umat beragama lain.

“Dialog sudah kami lakukan, nampaknya beliau masih bersikeras dengan pendapatnya,” jelas Hadiwijaya.

SUMBER
http://suaranasional.com/2017/06/04/pembela-kebhinnekaan-akan-laporkan-ustadz-abdul-shomad-riau-ke-polisi/ . DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. Tapi tidak Aseng yang berjuang kok.
    Aseng malah kaki tangan Belanda pada saat itu

    ReplyDelete
  2. NGAPAIN JUGA NON MUSLIM LIHAT CERAMAH USTAD

    ReplyDelete
  3. Kalok ada n0n muslim melihat ceramah ustad somad.,brarti dia.nya yg goblok., kenapa dak dgr pendetanya kek atau apa.,

    ReplyDelete