Sosok Misterius di Ceramah Zakir Naik di UMY


Ada sosok misterius yang hadir sebagai penanya di ceramah Zakir Naik yang berlangsung tadi pagi di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Sosok misterius itu menggunakan jilbab berwarna merah muda dan bercadar dengan menggunakan masker.

Perempuan bercadar itu bertanya tentang jika keislaman dan jilbab yang ia kenakan apakah harus dipakai atau tidak di rumah. Ia takut ketahuan dengan jika nanti identitas keislamannya.

"Sister, tidak masalah kalau Anda tidak memakai hijab di rumah. Kalau Anda merasa belum tepat memberitahukan keislaman Anda ke orangtua,"  kata Zakir, Senin (3/4/2017).

"Maka Anda bisa sholat di kamar yang tertutup. Pergi ke gereja tidak dilarang," lanjutnya.


Dokter asal India itu mengatakan bahwa di dalam Bible (injil) disebutkan bahwa kriteria untuk disebut believer adalah 'racun tidak akan merusak Anda'

Lalu, perempuan itu bertanya lagi. Kali ini tentang upacara sakramen, "Bolehkah saya gabung upacara sakramen di gereja? Dalam sakramen itu saya harus minum alkohol dan makan roti (gereja),"

"Sister, katakan saja kepada orangtuamu bahwa kamu sudah masuk Islam dan tidak minum alkohol. Berikan video saya kepada kedua orangtua, semoga Allah memberikan petunjuk kepada kedua orangtuamu," jawab Zakir.

Perempuan itu bertanya lagi, "Kalau Allah sudah mengampuni dosa manusia, akankah manusia mendapatkan hukuman di akhirat?"

Zakir mengatakan bahwa begitu Allah mengampuni dosa manusia, maka tidak akan ada hukuman bagi mereka. "Begitu pun ketika manusia dosa terbesar yaitu syirik, maka begitu dia bertobat dan menjadi muslim. Maka diampuni dosa-dosanya," ujarnya. [Paramuda/BersamaDakwah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment