Ahoker Kalang Kabut, Goenawan Mohamad pun Serang Zakir Naik


Kedatangan Dr Zakir Naik betul-betul membuat Ahoker kalang kabut karena isi ceramahnya merugikan kubunya. Mereka mulai menyerang ulama yang juga dokter bedah itu di media sosial. Salah satunya dilakukan oleh pendiri Tempo Goenawan Mohamad.

Dalam akun twitternya, Selasa (4/4), GM, demikian panggilan akrabnya menulis cuitan soal Zakir Naik.

@gm_gm: Zakir Naik Pancasila Turun

Apa maksud GM? Banyak yang menduga terkait materi ceramah Zakir Naik di Indonesia yang tegas, jelas tanpa tedeng aling-aling saat menyangkut aqidah dan kebenaran Islam. Contoh, ketika bicara tentang pemimpin non muslim, Zakir Naik mengatakan memilih pemimpim muslim itu perintah Allah yang tertuang dalam Al Quran. Pernyataan ini tentu saja membuat Ahoker "panas dingin".

Dengan menuliskan "Pancasila turun", GM sepertinya khawatir kehadiran Zakir Naik akan membuat Pancasila kehilangan makna dan kebhinekaannya. Kekhawatiran yang berlebihan dan tak berdasar.

Bukankah sila pertama Pancasila adalah Ketuhanan Yang Maha Esa? Bukankah itu sesuai dengan materi ceramah Zakir Naik yang mengajarkan tauhid?

GM tampaknya pura-pura lupa. Usia yang semakin menua membuatnya kehilangan kecerdasan dan amnesia dalam banyak hal yang menyangkut Islam. [opinibangsa.id / wjd] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment