Alasan Istri Zakir Naik Tak Difoto


Kedatangan Dr. Zakir Naik ke Indonesia tidak sendirian, Cendekiawan asal India ini memboyong sang istri Farhat Naik dan putranya Fariq.

Dalam kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), sang istri hadir mendampingi saat memasuki gedung sportarium UMY, Senin (3/4/2017).

Farhat terlihat didampingi dua orang perempuan berjalan dari sisi tepi belakang peserta.

Seisi ruangan gemuruh dan peserta berusaha mendekati rombongan Dr. Zakir Naik. Tidak sedikit dari mereka yang mengambil gambar dari pasangan suami-istri tersebut.

“No!”, seru seorang perempuan yang mendampinginya saat ada awak media dan peserta yang akan mengambil gambarnya. Farhat pun duduk menyelinap di deretan bangku tamu VIP.

Master of Ceremony langsung mengumumkan dan mengingatkan peserta agar tidak mengambil gambar istri Zakir Naik.

Ini agar menjaganya dari fitnah yang berasal dari gambar.

"Ibu Farhat Naik tidak berkenan untuk diambil gambar, mohon kerja samanya untuk taat pada peraturan, sama-sama kita menjaga ini",  kata MC Dian Azmawati.

Kuliah umum Zakir Malik di UMY merupakan rangkaian dari Visit Indonesian 2017 setelah sebelumnya dari Bandung, Jawa Barat.

Tur berikut akan dilanjutkan ke Ponorogo, Jawa Timur. Lalu Makassar dan diakhiri di Bekasi.

Sebelumnya, Farhat Naik juga mengisi pengajian khusus Muslimah di masjid Darusalam kota wisata Cibubur. (Harian Amanah/Tempo) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment