Perempuan Ini Bingung dan Takut Keluarga Jika Dirinya Masuk Islam, Ini Jawaban Cerdas Zakir Naik


Apa jadinya jika keluarga Anda tidak sepakat dengan pilihan Anda untuk memeluk Islam? Lalu bagaimana jika diri Anda masih bingung juga dengan pilihan Islam Anda?

Hal itu pula yang dirasakan oleh seorang perempuan non muslim bernama Damanita, 35 tahun. Ia mengungkapkannya dalam ceramah DR Zakir Naik, hari ini (3 April 2017) di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

"Saya mulai belajar Islam dengan menonton tayangan Anda di Youtube, dan saya dapati bahwa Islam adalah agama yang penuh dengan perdamaian," kata Damanita.

Ia mengaku belum siap untuk menjadi muslim karena dihantui ketakutan dan keraguan. "Mungkin saya belum siap jadi seorang muslim. Saya masih berjuang dan saya masih bingung kalau saya jadi orang Islam dan saya menyembunyikan keislaman saya dari orangtua dan teman. Apakah boleh?"

Menanggapi hal itu Zakir Naik mengatakan bahwa urusan agama adalah hubungan antara seseorang langsung dengan Allah.

"Berarti ini adalah urusan Anda dengan Allah.  Kalau Anda takut bahwa pengakuan Anda itu akan menbayangkan Anda, maka Anda bisa menyembunyikan akan tetapi tetap dengan melaksanakan ibadah-ibadah yang disyariatkan," kata Zakir Naik.

Ia melanjutkan "Anda harus menunggu sampai waktu yang tepat untuk mengumumkan keislaman Anda kepada keluarga, saudara, dan ajaklah mereka dengan memeluk Islam. Dengan demikian Anda sudah menjadi pembawa kedamaian," kata Zakir Naik.

"Sister apakah Anda percaya bahwa Yesus itu Tuhan atau Utusan Tuhan?" kata Zakir. "Apakah Anda percaya bahwa Muhammad adalah utusan Allah?" lanjutnya.

"Maaf saya masih ragu-ragu dan saya masih bingung dan masih perlu belajar banyak," balas Damanita.

"Kalau Anda lihat kitab suci Anda di Bible, di banyak tempat bahwa Yesus itu adalah utusan Allah.  Nabi Muhammad mendapatkan waktu dari Allah, seperti yang sudah disebutkan di Bible. Yesus menyebutkan bahwa akan ada utusan Allah yang akan turun. Menurut Anda siapa utusan yang dijanjikan oleh Yesus itu? Yesus mengatakan bahwa Nabi yang terakhir akan datang adalah Muhammad.

Sebetulnya Anda sudah meyakini bahwa Tidak Ada Tuhan Selain Allah dan Anda sudah meyakini bahwa Muhamamd adalah utusan Allah,"  jelas Zakir.  [Paramuda/BersamaDakwah]
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment