Garda Aswaja Siap Kerahkan Massa Tolak Acara Zakir Naik di Bekasi, Giliran Gereja Mereka Jaga, Ahok Kafir Dibela


Garda Aswaja (Gereja) akan mengerahkan massa dan meminta aparat kepolisian untuk membubarkan acara Zakir Naik di Stadion Patriot, Bekasi pada 8 April 2017.

“Kami melihat acara Zakir Naik bagian dari tumbuhnya Islam radikal di Indonesia. Ini bahaya bagi NKRI dan harus dibubarkan,” kata Koordinator Garda Aswaja Muhammad Sa’dun dalam pernyataan kepada suaranasional, Selasa (4/4).

Kata Sa’dun, pemikiran Zakir Naik sangat radikal dan bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. “Kami Garda Aswaja siap membantu aparat kepolisian untuk membatalkan acara Zakir Naik di Bekasi,” jelas Sa’dun.

Sa’dun mengatakan, dalam berbagai kesempatan, Zakir Naik tidak mengecam ISIS ataupun Al Qaida. “Padahal Al Qaida dan ISIS itu benar adanya dan melakukan kegiatan sadis dengan membunuh manusia, dan itu akan disebarkan ide-ide itu di Indonesia,” papar Sa’dun.

Menurut Sa’dun, anggota Garda Aswaja sangat terlatih karena untuk menghadapi gangguan terhadap NKRI. “Anggota kami sudah diberi kemampuan baik fisik dan non fisik terutama amalan dari para kiai,” pungkas Sa’dun. [opinibangsa.id / snc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Kalian waras para garda Aswaja? Yg hrs kalian usir adalah china2 ilegal yg dtg ke indonesia, ngambil kekayaan indonesia dan hanya jadi parasit di NKRI, kalo DR ZAKIR NAEK malah meningkatkan derajat muslim di Indonesia, masih waras?

    ReplyDelete
  2. Memalukan. Pemikiran radikal dr mn ? Harus nya yg dibubarkan ya ahlul bid'ah itu

    ReplyDelete