Fahri Hamzah Sarankan Kelompok Liberal Ajak Debat Zakir Naik


Kehadiran Zakir Naik, ulama asal India yang melakukan safari dakwahnya di sejumlah kota di Indonesia mendapatkan penolakan dari sejumlah kelompok Liberal.

Mereka juga tak segan-segan menyerang bahkan menuduh sosok Zakir Naik adalah wahabisme murjiah baik dalam media sosial maupun tulisan lainnya. Menanggapi maraknya penolakan tersebut, politisi PKS Fahri Hamzah mengaku heran dengan kelompok liberal yang ada di Indonesia.

Mereka tidak bisa menerima kehadiran Zakir Naik, namun sisi lain kelompok Liberal sangat toleran dengan kelompok atheis.

“Saya heran kok ada kelompok liberal yang tidak bisa menerima Zakir Naik? Dia kan berpendapat di ruang privat. Dia bukan pejabat, dia akademisi. Kepada atheis aja toleran kenapa kepada Zakir Naik tidak bisa memberikan toleransi?,” ujarnya dalam akun Twitter @Fahrihamzah, Jumat (7/4).

Fahri menegaskan, jika keberatan dengan muatan ceramah yang disampaikan Zakir Naik, ia mengusulkan kepada kelompok liberal untuk menggelar debat akademik secara sehat. Ia mengajak kepada masyarakat untuk memulai tradisi debat secara sehat.

“Akal harus merajalela. Emosi biar lah kita redam,” pungkasnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment