16 Non Muslim Bersyahadat Saat Dr Zakir Naik Ceramah di Bekasi


Ulama asal Mumbai India Dr Zakir Abdul Karim Naik atau yang dikenal dengan nama Dr Zakir Naik menyampaikan ceramahnya di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu(8/4/2017).

Safari dakwah Dr Zakir Naik di Bekasi ini sangat spesial, karena ada sebanyak 16 orang non muslim memutuskan untuk mengucapkan kalimat Syahadat dan menyatakan diri memeluk agama Islam.

16 non Muslim yang mengucapkan syahdat terdiri dari 12 orang laki-laki dan 4 orang perempuan. 9 non Muslim mengucapkan syahadat setelah sebelumnya melalui tahap dialog, sedangkan 7 non Muslim lainya mengucapkan Syahadat secara bersamaan.

Acara ceramah Dr Zakir di Bekasi ini sudah melewati waktu dari rencana awal sampai pukul 24:00, namun hingga hari Ahad(9/4/2017) dini hari masih terus berlangsung. Antusiasme peserta yang sangat tinggi dan banyak peserta yang ingin melakukan dialog menjadi faktor utama sehingga waktu ditambah.

Dokter Zakir Naik menyatakan dirinya akan menutup acara, yg berarti menutup pula sesi dialog dan meminta panitia menghitung peserta yg masih ingin berdiskusi. Ternyata masih mengantri 13 orang non muslim yg ingin bertanya.

Karena waktu yang sudah lama Dr Zakir meminta maaf karena tidak dapat melanjutkan acara lagi dan menanya:

“Adakah dari kalian wahai brothers and sisters yg ingin bersyahadat?” Tanya Dr Zakir saat waktu sudah menunjukkan pukul 01:20 dini hari.

Kemudian ada 7 laki-laki non muslim yg mengangkat tangan dengan mantap. Saat ditanya satu persatu siapakah nama mereka, semua menjawab dengan suara tegas. Mereka ingin dituntun Syahadat.[islamedia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment