Kisah Non Muslim Syahadat di Acara Zakir Naik; Saya Siap Terima Islam


PEMUDA ini bernama Kevin. Ia seorang non-Muslim tepatnya Katolik. Dalam acara Zakir Naik visit Indonesia di UPI Bandung Ahad (2/4/2017), Kevin menyatakan kesiapannya menerima Islam dalam hidupnya.

“Saya siap menerima Islam dalam hidup saya,” ucapannya itu dibalas dengan suara gemuruh dari para audience.

Tetapi, meski menyatakan kesiapannya masuk Islam, Kevin masih ragu apakah dosanya di masa lalu akan diampuni Allah SWT.

“Tapi apakah dosa saya akan diampuni jika saya masuk Islam?” tanya Kevin.

Pertanyaan Kevin ini lalu dijawab oleh putra Zakir Naik. “Orang yang baru masuk Islam bagaikan bayi yang baru lahir. Apapun dosa yang dia perbuat di masa lalu, Allah akan mengampuninya,” jawab Fariq.

Usai Kevin mengakui dirinya percaya dengan adanya satu Tuhan, Nabi Isa adalah utusan Allah, serta Nabi Muhammad adalah Nabi terakhir. Fariq menuntun Kevin mengucapkan 2 kalimat syahadat.

“Saya berdoa kepada Allah agar ia diterima di Surga. Dan Insyaallah semua dosa akan diampuni Allah SWT. Dan semoga teman-teman yang lain bisa membimbingnya dalam jalan Islam,” tutup Fariq. []

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment