Turki Mengumumkan Pendirian Universitas Islam Internasional Istanbul


Kepala Departemen Agama Turki, Muhammed Görmez mengumumkan niat Turki untuk mendirikan Universitas Islam Internasional di Istanbul, dan menegaskan bahwa Universitas Islam ini bukanlah 'tandingan' Universitas Al-Azhar Mesir.

Görmez menjelaskan dalam jumpa pers di Pusat Kantor Haji di Makkah bahwa Turki akan mengubah Universitas "29MAYIS" menjadi Universitas Islam Internasional di Istanbul, dan Universitas ini sangat penting untuk dunia Islam dan kemanusiaan secara menyeluruh.

Görmez melanjutkan, bahwa Departemen Agama Turki membuka semacama protokol pengecualian berupa beberapa perguruan tinggi di berbagai negara, oleh karena itu kami berniat untuk menggabungkannya dibawah satu atap universitas, dan kami menargetkan bahwa Universitas ini kelak akan menggunakan berbagai bahasa pengantar, antara lain: bahasa Arab, bahasa Turki, bahasa Persia, dan bahasa Inggris. Seperti dilansir arabic.yenisafak.com, Rabu (01/10)-[Syaff]. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment