Edan! Turis Arab Imami Salat Dengan Bersepatu dan Makmumnya Pakai Celana Pendek


Daerah puncak, Jawa Barat, menjadi salah satu tujuan wisata favorit turis asal negara Arab. Dilengkapi dengan hawa sejuk serta pemandangan yang indah, jadi daya tari tersendiri bagi mereka turis mancanegara sehingga betah untuk berlama-lama di sana.

Turis yang berlibur di kawasan Puncak, pun berpenampilan modis. Pakaian mereka tidak seperti saat di negaranya, yaitu berpakaian gamis. Para turis pria sering terlihat dengan busana celana pendek dan kaos tanpa lengan. Mereka juga gemar memakai aksesoris seperti topi dan perhiasan.

Mereka juga tak lupa beribadah, seperti salah satu foto yang diposting di media sosial Path yang diunggah oleh akun Bram Aditya dengan keterangan:

“Casing boleh timur tengah asli, tapi imamnya pake sepatu, makmumnya ga wudhu dan salah satu makmummya pake celana pendek. Udah ngebet mo kawin kontrak yeee?" ucap salah satu orang yang berkomentar setelah melihat hal tersebut.

Memang foto mereka saat beribadah terlihat janggal, terutama sang imam yang terlihat memakai sepatu dan salah satu makmum dikatakan memakai celana pendek. Postingan itu telah dilihat puluhan kali oleh teman Bram di Path. Sebagian besar dari mereka memberi emoticon terkejut dan senyum. Bram mengaku foto itu diambil rekannya saat berlibur di kawasan wisata Curug Cilember.(aktual) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment