Jokowi Inkonsisten, Dulu Tolak Sekarang Setuju BLT


Joko Widodo (Jokowi) kembali memperlihatkan gaya inkonsistensi dalam berkata, kali ini Jokowi termakan perkataanya sendiri terkait Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Senin 17 Juni 2014 sebagaimana dikutip dari merdeka.com, Jokowi dengan lantangnya mengatakan : "Dari dulu saya enggak setuju BLT, yang BLSM ini juga, semuanya".

Hal yang berbeda dengan kondisi saat ini, Luhut Binsar Panjaitan Penasihat Senior Tim Transisi Jokowi-JK memaparkan bahwa Jokowi akan menerapkan BLT

"Pasti akan ada (BLT), bentuknya sedang diatur. Yang dapat 27 juta orang. Bentuknya sedang disusun oleh tim. Sekarang mereka sedang sosialisasikan dengan baik," papar Luhut dikutip detik.com pada Selasa 30 September 2014.


BLT dikeluarkan sebagai solusi dari pemerintahan Jokowi yang akan menaikan harga BBM sebesar 3000 rupiah per liter pada Oktober 2014.[islamedia/merdeka/detik] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment