Begini Keramaian Demo Anti Pilkada DPRD dan Anti SBY Yang Diposting Fadjroel. Luar Biasa!!!


 Pendukung Pilkada Langsung dari kubu Joko Widodo terus meradang. Giliran Fadjroel Rachman melalui akun twitternya @fadjroel memposting sebuah foto aksi demonstrasi terhadap Pilkada via DPRD di bundaran HI, pada Sabtu (27/9).

Hestek #ShameOnYouSBY yang sempat menjadi Trending Topic dan #ShamedByYou di Bundaran HI, Minggu (28/9), @PedomanNEWS pic.twitter.com/UR9GC5vQIV

Namun tidak seperti kehebohan yang digambarkan oleh media-media pendukung Jokowi dan pasukan cyber 'panasbung', situasi demo dari gambar tersebut sepi dan terlihat kurang peminat.

Bahkan seorang netizen bernama Masandro mengomentari twitter Fadjroel dengan menyindir bahwa demo masak ibu-ibu lebih ramai dari demo Pilkada yang digembar-gemborkan tersebut.

what a shame !! demo masak masih lebih bnyk dari "massanya bang penjol RT@fadjroel @pedomannews

Sebelumnya diberitakan DPR resmi mengesahkan RUU Pilkada tak langsung atau melalui DPRD pada Jumat 26 September dini hari. Sebanyak 226 anggota DPR yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih setuju Pilkada tak langsung.

Sementara 135 anggota DPR setuju pilkada langsung. Terdiri dari parpol pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), 6 anggota Fraksi Partai Demokrat, dan 11 anggota Fraksi Partai Golkar. Fraksi Partai Demokrat yang masuk dalam Koalisi Merah Putih memilih walk out atau meninggalkan rapat paripurna. [intriknews]

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment