Kali Ini Joko Widodo Janji Swasembada Beras Dalam 3 Tahun, Catat ya...


Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo kembali melontarkan janji, bahwa di pemerintahannya nanti ia akan memfokuskan penanganan sektor pertanian dan pangan hingga dapat mencapai target swasembada beras dalam 3 tahun ke depan.

"Setelah kami hitung-hitung, swasembada pangan dapat kita pegang 3-4 tahun," janji Jokowi di Rumah Transisi, Jakarta, Senin (29/9).

Janji ini diucapkan Joko dengan keyakinan yang mantap. Menurut konseptor bus TransJakarta asal Cina ini, waktu selama tiga tahun sangat lebih dari cukup untuk sekedar membuat Indonesia kembali  mengukir sejarah emasnya dalam bidang pangan.

"Memang negara ini banyak masalah, tapi tidak menyurutkan optimisme kami untuk bersama-sama membangun Indonesia," lanjut Jokowi.

Selama ini, banyak janji-janji Joko yang teringkari, diharapkan pria yang terpilih menjadi Presiden versi KPU itu dapat mewujudkan janji target swasembada beras dalam waktu 3 tahun ke depan.
(spektanews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment