Hingga Kini, Intelijen Israel Tak Bisa Endus Keberadaan Sandera Mereka di Gaza


Sebuah sumber keamanan dari kelompok pejuang perlawanan Palestina mengatakan, upaya keamanan intelijen Zionis penjajah pasca agresi ke Gaza secara intens berusaha mengendus keberadaan dan nasib sejumlah serdadu mereka yang disandera, baik yang diumumkan oleh kelompok perlawanan atau belum.

Seorang komandan keamanan di pihak perlawanan Palestina mengatakan kepada situs keamanan Almajd kemarin Jumat (03/10) mengatakan, pihak Zionis pasca agresi ke Jalur Gaza fokus bekerja mengendus keberadaan dan nasib serdadu mereka yang disandera perlawanan. Bahkan melalui spionasenya, Israel  berusaha intens menyebar jala mencari informasi.

Operasi pelik yang berhasil dilakukan perlawanan Palestina dalam menyembunyikan Shalit dalam waktu yang lama sampai berhasil meneken perjanjian tukar menukar tawanan tanpa diketahui keberadaan sebelumnya oleh Israel  memberikan pengalaman luar biasa kepada perlawanan. Dengan demikian keberhasil Israel  dalam mengendus serdadu mereka kali ini sangat kecil bahkan tidak mungkin. (at/Infopalestina.com)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment