Inilah Prestasi Ahok Yang Menggemparkan


Saling sindir terus berlanjut antara Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan elit Partai Gerindra. Perseteruan itu semakin memanas setelah Ahok secara resmi mengatakan mundur dari partai yang telah membesarkan namanya.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, M. Taufik menyindir Ahok yang hanya banyak ngomong dan tak menghasilkan prestasi apapun.

“Enggak. Enggak ada. Prestasi apa Ahok? Ahok tuh ngomong doang. Mau mecat A, mecat B, enggak dilakukan. Prestasinya apa?” cecarnya saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (10/9/2014).

Taufik melanjutkan, mantan Bupati Belitung Timur itu hanya bisa membuat statement ke publik akan memecat beberapa aparatnya yang dinilai tidak bekerja dengan baik. Namun, sampai sekarang tak ada realisasi apa pun.

“Enggak ada hebatnya Ahok itu. Ngomong mau pecat dinas PU dari 2 bulan lalu, dinas perumahan (saat bicara di depan) di TV, sekarang masih tuh,” sindirnya.

Gerindra, kata dia, hanya akan mempertahankan kader yang taat terhadap keputusan partai. “Masih banyak orang yang lebih hebat dari Ahok. Ngapain kita pertahankan. Dia cuma mecat lewat media, orang mesti konsisten,” tutupnya.

sumber:okezone DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment