Anggota PKS Meninggal Karena Sakit Jantung, Tapi Diberitakan oleh Media Bunuh Diri


Seorang anggota PKS yang juga merupakan Sekretaris DPD PKS Kota Tangerang Selatan meninggal Senin kemarin (8/9/2014) karena sakit jantung. Pada saat kejadian, Ruli Nutranta (46) adalah pasien RS Azra, Bogor. Ruli dirawat di RS Azra sejak hari Ahad (7/9/2014).

Beberapa media online memberitakan kematian Ruli tersebut diakibatkan karena bunuh diri. Salah satunya merdeka.com yang memberitakan dengan judul “Sekretaris DPD PKS Tangsel yang bunuh diri dosen Mercu Buana“, Selasa dini hari (9/9/2014).

Namun berdasarkan penuturan istri almarhum, Siti Saidah, Ruli meninggal bukan karena bunuh diri seperti yang diberitakan, tapi karena sakit jantung. Hal tersebut diungkapkannya melalui akun Facebooknya, Selasa (9/9/2014).

Siti Saidah mengungkapkan, “jangan fitnah almarhum kekasih saya dengan fitnahan keji, mati dengan cara bunuh diri melompat dari gedung. Wahai yang memfitnah, mungkin ini juga taqdirulLah agar pahala terus mengalir tidak berhenti untuk almarhum. Almarhum syahid karena sakit jantung dan dipermudah hanya dirawat 2 hari dengan kondisi membaik di akhir hayatnya.”

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment