Tanpa Rasa Takut, Muslim Amerika Ini Shalat di antara Ribuan Wisudawan


 Shalat lima waktu merupakan kewajiban setiap muslim. Dalam keadaan apapun, shalat harus ditunaikan oleh seorang mukmin. Bahkan walaupun dalam keadaan sakit atau perang sekalipun, shalat tetap harus ditunaikan. Ibadah ini bisa dilakukan dimana dan kapan saja. Meski dalam sebuah acara besar sekalipun.

Seperti yang dilakukan seorang mahasiswa muslim di Amerika Serikat ini. Di tengah-tengah acara wisuda lulusan kampusnya, mahasiswa Wayne State University, Detroit, MI, itu menunaikan shalat di tengah ribuan wisudawan-wisudawati tanpa rasa takut.

Melalui kamera, Ibrahim El Bathy merekam kejadian itu dan mengunggahnya ke Youtube pada 18 Mei 2012 silam.

Menariknya, walaupun ia shalat di tengah prosesi wisuda, tak ada satu orang pun yang mengganggunya atau menghalanginya. Tak ada keributan.

“Saya sangat bangga dengan orang ini. Semoga Allah memberkati orang ini yang memiliki keberanian untuk melakukan apa yang kebanyakan umat muslim takut untuk melakukannya. Wish you luck in your futur brother,” kata Ibrahim El Bathy, orang yang merekam peristiwa itu. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: