Militer Zionis Umumkan Kehilangan Serdadunya


Selasa (15/7) malam militer Zionis mengumumkan kehilangan salah seorang serdadunya sejak lebih dari 24 jam. Peristiwa ini terjadi di tengah-tengah kekhawatiran pihak Zionis akan kemungkinan terjadi aksi penyanderaan yang dilakukan kelompok perlawanan Palestina.

Menurut pernyataan pihak militer Zionis, serdadu tersebut hilang jejaknya di depan halte bus di kota Beer Sheba (wilayah selatan Palestina terjajah sejak tahun 1948). Operasi pencarian dan penyisiran terus dilakukan untuk mencari serdadu tersebut sejak sehari kemarin.

Media massa Zionis menyebar foto serdadu Zionis yang hitang tersebut dengan harapan bisa dikenali oleh masyarakat dan disampaikan lokasi terakhir mereka melihatnya.

Sementara itu Brigade al Qassam, sayap militer gerakan Hamas, belum memberikan komentar terkait dengan berita ini. Namun akun twitter al Qassam mengutip kabar tersebut sebagai berita penting tentang hilangnya serdadu Zionis. (PIP) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment