Al-Qossam: Operasi Shufah Sebuah Misi Pada Israel Agar Berfikir Ulang Jika Mau Masuk Gaza


Brigade Izzudin Al-Qossam, sayap militer gerakan perlawanan Hamas, mengungkapkan secara rinci tentang operasi Shuffah di sebelah selatan Jalur Gaza, melalui salah satu terowongan yang dipersiapkan untuk menyerang serdadu Zionis.

Dalam keteranganya Kamis (17/7), Al-Qossam menjelaskan, tujuan dari operasi ini adalah mengetahui sejauh mana kekuatan musuh. Setiap divisi ditugaskan mengintai sejumlah tempat yang dijadikan pangkalan militer Zionis, baik dari sisi jumlah kekuatan dan lain sebagainya sebagai persiapan menuju perang darat.

Ia menambahkan, operasi ini juga dilakukan untuk mengacaukan salah satu sistem intelijen Zionis yang dibangun untuk memantau situasu sekitar tembok pemisah.

Pasukan pengintai diperintahkan menduduki wilayah musuh tak lebih dari setengah jam untuk melaksanakan tugasnya menyerang dan mengacaukan perhatian. Setelah itu, mereka diperintahkan mundur dari lokasi, karena dipastikan akan datang sejumlah tentara bantuan seperti tank dan mobil tempur lain ke lokasi.

Prajurit Al-Qossam telah memaksa mereka tentara yang datang dari arah utara untuk kembali, sementara tentara yang muncul dari sebelah timur tetap dalam posisinya. Sementara itu, pesawat tempur Zionis menggempur para prajurit Al-Qossam yang telah tiba di sekitar terowongan dengan komposisi lengkap. Akhirnya mereka bisa meninggalkan tempat tersebut, tanpa ada yang terluka ataupun gugur syuhada.

Adapun terkait dengan gencatan senjata yang diumumkan Zionis kemarin, Al-Qossam menganggapnya sebagai lelucon. Para insinyur Al-Qossa berhasil meledakan sejumlah terowongan yang dekat dengan pangkalan, dimana berkumpul di sekitarnya tentara Zionis dengan jumlah yang cukup besar. Akibatnya bisa dipastikan tentara Israel mengalami kerugian fisik maupun jiwa dalam pertempuran ini.

Dengan ini Al-Qossam ingin menyampaikan pesan kepada militer Zionis untuk berfikir ulang ke depan, jika mau menyerang Gaza. Tidak mesti yang bergerak di atas tanah itu adalah tentara kalian. Juga tidak mesti setiap yang terbang di langit Gaza itu angkatan udara kalian. Demikian juga yang berenang di laut bukan hanya marinir kalian. Al-Qossampun bisa dan mampu !!. (PIP) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment