Data Valid Kemenangan Prabowo-Hatta

Kubu tim Prabowo-Hatta menguatkan data kemenangan nya tidak sekedar mengklaim pihaknya memenangkan Pemilihan Presiden 2014 versi hitung cepat (Quick count).
Tak hanya cukup dengan empat lembaga survei yang mengeluarkan hasil “quick count” untuk kemenangan Prabowo-Hatta, namun juga didukung data hitungan suara riil dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan basis per TPS.

Menurut informasi dari Pusat Tabulasi Data Tim Saksi (PKS) yang diterima Aktual, Hasil Suara Prabowo-Hatta mendapati perhitungan dengan”real count” atau hasil riil suara per TPS, yang di laporkan oleh saksi dengan menyertai lampiran formulir C1 yang bertugas di 270 ribu TPS di 33 provinsi dan 359 kab/ kota seluruh Indonesia. Perolehan suara pasangan nomor 1 yakni Prabowo – Hatta mendapatkan 52.3 persen mengungguli suara pasangan nomor 2 yakni Jokowi – JK dengan perolehan 47.7 persen.

Perlu diketahui, Partai Keadilan Sejahtera memang ditunjuk khusus dalam koalisi merah putih khususnya tim pemenangan Prabowo-Hatta sebagai kordinator data tabulasi suara dan saksi seluruh Indonesia. [KbrNet/Aktual.co]

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Datanya kok ngak ada perubahan sejak pertama kali di publish.....hehehee wong data terbaru SUMBAR dan NTB sudah sudah diatas 70% .... tapi secara nasional Jokowi-Jk tetap woowkeeee.....52.87%....

    ReplyDelete
  2. jika data INI hoax di akhir perhitungan, dimana mo taruh muka

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetap ditempatnya semula, karena semua bisa berubah..

      Delete