TV2 Zionis:Aksi Eshkol untuk Menculik Serdadu Zionis


Militer Zionis sebelumnya menyatakan seorang perwira dan seorang prajurit Zionis tewas, sementara sejumlah lainnya luka-luka dalam sebuah aksi di wilayah Eshkol Zionis, setelah sekelompok pejuang Palestina berhasil menyusup ke wilayah tersebut dan berhasil kembali dengan selamat.

Analis militer dan keamanan di TV2 Zionis, Rooney Daniel, mengatakan bahwa aksi militer Eshkol yang dilakukan para pejuang Brigade al Qassam di salah satu kibbutz di daerah Eshkol, bertujuan untuk menculik serdadu Zionis.

Menurut Daniel, setelah aksi tersebut militer menemukan obat bius, tali dan sisa-sisa roket RPG serta magazine senjata yang kosong. Dia menegaskan bahwa apa yang ditemukan membuktikan bahwa aksi tersebut bertujuan untuk menyandera serdadu Zionis, namun karena satu sebab dan lain hal aksi tersebut belum berhasil.

Daniel menyatakan bahwa militer Zionis masih belum mampu memahami apa yang terjadi. Dia menegaskan ada pertanyaan yang sama diajukan kepada institusi keamana, bagaimana orang-orang bersenjata tersebut bisa sampai di Eshkol tanpa bisa dideteksi oleh peralatan teknologi canggih dan berbagai alat pendeteksi lainnya.

Analis militer dan keamanan Zionis ini mengklaim bahwa militer sedang berusaha memahami bagaimana orang-orang bersenjata tersebut berhasil kembali ke Jalur Gaza tanpa luka sedikitpun. Dia menuduh militer menolak menanggapi informasi dari warga tentang adanya aksi penyusupan di lokasi tersebut, sebelum akhirnya militer bergerak setelah empat jam kemudian.

Sebelumnya Brigade al Qassam mengumumkan rincian aksi penyusupan di belakang garis musuh di timur wilayah tengah Jalur Gaza. Al Qassam menegaskan bahwa para pejuangnya berhasil menghancurkan patroli Zionis dan merampas senjata jenis M16.

Sebelumnya kelompok serupa dari Brigade al Qassam juga berhasil menyusup di belakang garis musuh di timur Jalur Gaza dan berhasil menghancurkan 3 jip militer serta membunuh 6 serdadu Zionis, selain itu sejumlah serdatu mengalami luka-luka dan para pejuang berhasil merampas senjata jenis M16. (pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment