Soal Materi Stand Up Comedy, Ini Permintaan Maaf Ambia Dahlan


AMBIA Dahlan akhir-akhir ini menjadi pembicaraan luas masyarakat, utamanya di media sosial. Penyebabnya adalah soal materi lawakannya di Stand Up Comedy yang dinilai menyinggung umat Islam.

Soal itu, langsung mendapat Ambia Dahlan sendiri. Berikut adalah surat permintaan maaf dari Ambia Dahlan atas pelecehannya di Stand Up Comedy Metro TV yang dikutip dari akun facebook Muhammad Abduh Tuasikal.

Depok, 1 Juni 2014,

Assalamualaikum, Wr.Wb.

Saya Ambia Dahlan Abdullah.

Dengan ini ingin menyampaikan klarifikasi terkait tayangan video Stand Up Comedy (SUC) Metro TV yang tayang pada tangal 25 September 2013.

Dengan ini saya sampaikan bahwa:

1- Video tersebut sudah tayang sejak 25 Sepetember 2013 dan setelah tayangan video tersebut saya langsung beristighfar memohon ampun kepada Allah SWT serta meminta maaf atas kesalahan dan khilapan yang terjadi kepada para pemirsa dan masyarakat via media sosial.

2- Saya hanya sebagai manusia biasa yang tidak lepas dari salah dan khilap. Tidak sedikit pun saya berniat dan bermaksud untuk melukai golongan manapun.

3- Saya menerima saran, masukan dan kritikan sebagai bahan evaluasi terhadap diri saya yang sangat bersalah yang terjadi pada video tersebut.

4- Saya memohon maaf kepada semua pihak dan semua masyarakat yang merasa tersakiti karena disuguhkan dengan tontonan yang tidak layak.

5- Mulai saat ini, demi Allah saya Ambia Dahlan Abdullah menyesal, dan berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan saya, dengan mengucap “Astaghfirullahaladziim min kullidzanbiladziimwaatuubuilaiktaubatannasuhaa”

Semoga Allah mengampuni Taubat dan segala dosa-dosasaya, serta semua pihak dapat memaafkan saya.

Demikian surat pernyataan saya, semoga menjadi maklum.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Yang membuat pernyataaan,

Ambia Dahlan Abdullah. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment