Nasib Preman Pendukung As Sisi yang Membantai Demonstran Mesir. Dulu Gagah Perkasa, Sekarang Lumpuh Tak Berdaya


Dibalik tragedi berdarah aksi kudeta yang dilancarkan jendral As Sisi untuk menggulingkan seorang presiden muslim yang sholih Mohammad Mursi, ada kisah nyata yang dapat kita ambil pelajaran darinya.

Ada seorang preman bertubuh hebat dengan otot-otot kuat ditubuhnya yang diketahui sebagai pendukung Jendral As Sisi.  Di lapangan ia bertugas memimpin beberapa pembantaian. Ia  ikut membantai para pengunjuk rasa pro Mursi di Mansoura City (Mesir) dengan tanpa belas kasihan. Dengan tubuh kekar penuh otot ia bantai para pendukung Presiden Mursi dengan kejam. Ia bangga dengan tubuhnya yang perkasa.

Waktu berlalu, kini tubuhnya tak berdaya, tak ada lagi tubuh kekarnya, yang ada hanya seonggok tubuh kurus berbalut kulit. Ia mengalami Quadriplegia, yaitu kelumpuhan yang disebabkan oleh penyakit yang mengakibatkan hilangnya kontrol motorik pada lengan, kaki, dan dada.

Subhanallah. Sepertinya Allah telah memberi peringatan bahwa tidak ada yang lebih kuat dariNya. Tidak peduli berapa banyak otot yang manusia miliki, manusia akan selalu menjadi sangat lemah, dan fana. Ini adalah peringatan bagi semua orang untuk tetap rendah hati dan takut kepada Allah.

Apabila dia bertobat, semoga Allah menerima pertobatannya. Semoga kita terhindar dari sifat sombong.(cetronews)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: