Pasukan Tempur PKS Dibagi 8 Divisi


Ketua DPP PKS Bidang Humas Mardani Ali Sera mengatakan PKS memiliki jurus untuk memenangkan pertarungan di media sosial. Caranya, dengan menerjunkan pasukan tempur yang siap membela Prabowo-Hatta. Pasukan tempur itu juga bertugas mengkampanyekan Prabowo-Hatta.

Hingga saat ini, jumlah pasukan yang dimiliki PKS di media sosial berjumlah 100 ribu orang. Dari jumlah tersebut, banyak di antaranya yang tinggal di luar negeri. Pasukan cyber tersebut juga diakuinya sudah beroperasi sejak sebelum Pilpres.

"Kalau jumlah total target dari Pak Anis (Matta) 150 ribu. Sampai saat ini mendekati 100 ribu. Beroperasi sejak sebelum pilpres. Sekarang tinggal melanjutkan," ujar Mardani seperti dikutip dari merdeka.com, Jum'at (6/6).

Dari jumlah tersebut, kata dia, dibagi menjadi delapan divisi, yakni empat divisi di pulau Jawa, dua divisi di Sumatera, dua divisi untuk Indonesia bagian timur. Di divisi Jawa terbagi menjadi Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah-Yogya dan Jawa Timur. Sedangkan di Sumatera dibagi menjadi Utara dan Selatan.

"Semua dipimpin satu panglima. Banyak (juga dari) perempuan. Di bawahnya ada pimpinan per provinsi. Setelah itu ada tiga divisi. Divisi isu, divisi operasi, dan divisi pengawasan," katanya

"Jenderalnya 12 saja, jagoannya 120-an. Panglimanya di belakang layar saya," pungkasnya.[dm/pksnongsa.org] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment