Prabowo: "Maaf Gerindra dan PAN..."


Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menegaskan tidak akan menjadi 'petugas partai' jika nanti mereka terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam Pilpres mendatang.

"Presiden tanggung jawab pada rakyat, dan tidak boleh menjadi petugas partai. Maaf Gerindra dan PAN, kami mungkin akan korbankan kepentingan partai, saya kira disitu kami berbeda dengan pihak lain," kata Prabowo di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu 1 Juni 2014.

Dia mengatakan, kepentingan rakyat harus ditempatkan di atas kepentingan partai. Menurutnya, partai hanya merupakan instrumen untuk menghantarkannya menjadi pemimpin bangsa.

Menurut dia, seorang kader partai harus mampu melepaskan kesetiaannya kepada partainya ketika harus mengabdi pada negara. Karena, seorang pemimpin bangsa harus mengutamakan kepentingan rakyat, bukan partai.

"Dalam pelajaran demokrasi, kesetian pada partai, harus berakhir saat kesetiaan pada negara dimulai, ini pegangan kami," kata dia. [viva] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment