Copot Jas Merah, Kader PDIP Loncat ke Kubu Prabowo-Hatta


Sejumlah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jambi mundur dari Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, dengan alasan bersimpatik atas visi misi pasangan Prabowo-Hatta dalam membangun Indonesia ke depan.

Seperti yang diberitakan viva.co.id, mereka mendatangi rumah tim pemenangan Prabowo-Hatta di Telanai Pura, Jambi, guna menyampaikan ikrar dukungan.

Sebagai tanda bahwa mereka mundur dari PDIP dan tim pemenangan Jokowi-JK, rombongan yang dipimpin Dodi Sularso itu mencopot jas merah berlambang PDIP. Setelah itu, berganti baju tim relawan pemenangan Prabowo-Hatta.

Selain itu, mereka menandatangani ikrar perjuangan untuk mewujudkan Prabowo-Hatta menjadi presiden dan wakil presiden indonesia.

Dalam acara yang dihadiri oleh semua petinggi partai koalisi merah putih itu, sekaligus dilakukan peresmian rumah pemenangan yang akan menjadi posko utama ribuan relawan untuk memenangkan Prabowo-Hatta menjadi presiden dan wakil presiden.[dm/pksnongsa.org] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment