Ahok: Mudah-mudahan Jokowi Gagal Jadi Presiden


Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berharap agar Gubernur DKI Non-Aktif Joko Widodo tidak terpilih dalam pemilihan presiden mendatang.

Ia mengaku masih ingin melihat Jokowi menjabat sebagai gubernur, dan kembali melakukan blusukan. Hal itu dikatakannya saat menanggapi pertanyaan para wartawan yang menanyakannya seputar kapan ia akan melakukan blusukan, mengingat sejak ia mulai menjabat sebagai Plt Gubernur per 1 Juni, belum sekali pun ia melakukan blusukan seperti yang sering Jokowi lakukan.

"Mudah-mudahan Pak Jokowi tidak terpilih supaya dia kembali lagi. Mudah-mudahan Pak Jokowi gagal, jadi balik lagi jadi gubernur. Supaya ada yang blusukan. Jadi kalian tidak mendesak saya untuk blusukan," katanya di Balaikota Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Pria yang akrab disapa Ahok ini mengaku, ia cukup sering membaca berita. Ia pun mengibaratkan hal tersebut dengan blusukan karena dengan membaca berita ia akan dapat tahu berbagai permasalahan yang ada.

"Aku baca berita kalian lho. Jadi enggak perlu blusukan karena baca berita sudah kayak blusukan kan. Kalau aku blusukan malah enggak kerja nanti, malah makan melulu, ha-ha-ha," ujar pria asal Belitung itu.(tribun) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment