Tulis Status Facebook Ingin Amien Rais Kena Stroke, Frans Thamura Justru Koma Karena Stroke


Salah satu pendukung ahok bernama Frans Thamura tiba-tiba terkena stroke setelah dua hari sebelumnya mendoakan Amies Rais sakit stroke di akun Facebook pribadinya.

“Nah….kapan di tangkap.. dosa buay (buat-ed) buku ahok korupsi, satu negara.nunggu dikau, stroke mokat atau bui,” tulis Frans Thamura sembari melampirkan tautan berita terkait dugaan Amien Rais terima uang transfer dana Alkes, Kamis (1/6/2017).
Dua hari kemudian pada 3 Juni 2017, sebuah akun Facebook bernama Timmy Timmy menyampaikan kabar bahwa Frans Thamura mengalami koma.

"Pray for Frans Thamura, director Meruvian. Koma sejak kemarin malam, saat ini sdg di operasi. Pecah pembuluh darah otak. Semoga beliau diberi kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala….. More info bisa japri ke mas Mualim Gendeng yang terus keep contact dgn Team nya di Jakarta" tulis akun Timmy Timmy di akun Facebook pribadinya, sabtu (3/6/2017).
Tiba-tiba, status facebook Timmy Timmy kemudian dihapus, namun netizen berhasil mencapture statusnya dan saat ini menjadi perbincangan dikalangan warganet.

Sementara akun Facebook Mualim Gendeng yang disebut dalam status Timmy mengungkapkan bahwa kepeduliannya terhadap Frans karena semangat Frans dalam bidang IT Dan SMK, hanya itu saja tidak ada urusan politil dan agama.

"Urusan Dia Masuk neraka Urusan Dia mau dilaknat itu adalah tanggung Jawab Dia dengan tuhannya...... kami peeduli karena semangat nya dalam bidang it Dan smk hanya itu saja tidak Ada urusan politic Dan agama dalam Hal ini.. MOHON MAAF ke pada Semua yang merasa tersinggung dengan post Saya" Tulis akun Mualim Gendeng diakun Facebook pribadinya, senin(5/6/2017).
Mengetahi Frans terkena stroke, Putri Amien Rais, Hanum Rais mengungkapkan bahwa Pa Amien Rais sudah memafkan Frans. 

“Pak Amien Rais telah memaafkan. Mudah2an Pak Frans lekas sembuh,beraktifitas seperti sedia kala. Salam utk keluarganya agar tetap semangat,” ujar Hanum Salsabila Rais melalui akun twitternya, ahad(4/6/2017).

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment