Tolak Pelamar Berjilbab Restoran MM Juice Tuai Kecaman


Informasi lowongan kerja di restoran MM Juice yang dimuat di situs mmjuicerestaurant.com, menuai kecaman dari netizen karena dalam salah satu persyaratannya, restoran itu menolak pelamar wanita  berjilbab. Kecaman itu bermula setelah akun Twitter @ShalatDuha mengunggah gambar informasi lowongan untuk posisi pelayan. Dalam kicauannya, akun tersebut juga me-mention akun anggota DPD Fahira Idris.

“#MMJuice menolak calon karyawan ber #jilbab,” tulis @ShalatDuha, Selasa (13/1/2015).

Dalam lowongan kerja tersebut, MM Juice tidak menyertakan kapan tenggat waktu pengiriman lamaran. Dari penelusuran Uniqpost.com, Rabu (14/1), persyaratan lamaran untuk posisi pelayan itu telah diubah pada bagian “Tidak berkacamata/berjilbab” jadi “Tidak berkacamata” saja.

Dalam situs mmjuicerestaurant.com dijelaskan, MM Juice adalah restoran milik PT. Golden Dolbe dan telah berdiri sejak tahun 1988. Restoran ini telah berhasil mendapatkan sertifikat standart mutu internasional ISO 9001:2008 dari SGS pada tahun 2008 dan hingga tahun 2014 ini sudah mempunyai 47 cabang di Jabodetabek, Bandung dan Bali. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment