"Omongan Abraham Samad Ayam Sayur"


Kasus korupsi yang paling besar terjadi di era Pemerintahan Megawati Soekarnoputri. Putri Bung Karno itu mengeluarkan kebijakan BLBI yang nilainya mencapai Rp 640 triliun.

“Ketua KPK Abraham Samad yang akan memeriksa Megawati hanya omong doang. Omongannya ayam sayur,” kata Sekjend DPP Barisan Ksatria Putra Putri Indonesia, Eka Gumilar kepada intelijen, (10/1).

Menurut Eka, Mega skandal itu bermula dari hutang konglomerat yang awalnya Rp 210 triliun, tapi dimark-up menjadi Rp640 triliun pada 2003 di Rezim Megawati dan Boediono sebagai Menkeu.

“Megawati pada waktu itu mengeluarkan Inpres 2002 untuk para obligor yang bertentangan dengan UUD 45 pasal 14 ayat 1 dan 2. Yang bunyinya, pemerintah hanya berhak memberikan amnesti, abolisi serta rehabilitasi,” jelasnya.

Eka mengatakan, sampai sekarang pendapatan negara dari pajak itu mencapai 70-80 persen. “Kenapa dipakai membayar bunga yang menjadi beban para perampok negara, bukan untuk kepentingan rakyat ?” pungkasnya.(intelijen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment