Yaya Toure: Penyerang Charlie Hebdo Salah, Tetapi Penghinaan Nabi SAW Jauh Lebih Salah


Pesepak bola Muslim kenamaan dari klub Manchester City, Yaya Toure, menyatakan keperihatinannya yang mendalam atas sikap dikriminatif yang diterima warga Muslim Perancis, pasca insiden berdarah Charlie Hebdo pekan lalu.

Dalam wawancaranya dengan stasiun televisi berita CNN, Yaya Toure mengatakan, “Saya kuatir teman-teman saya di Perancis akan menjadi sasaran tindak kekerasan dan pelecehan pasca insiden tersebut.”

Yaya Toure menambahkan, “Saya mengecam keras pembunuhan tersebut, akan tetapi sebagai seorang Muslim, saya merasa marah atas penghinaan dan ejekan terhadap Nabi Muhammad SAW. Ini  bukan berarti saya membenarkan pembunuhan tersebut.”

Perlu diketahui bahwa Yaya Toure adalah seorang pemain sepak bola Muslim yang taat dengan ajaran agama Islam. Yaya Toure pernah menolak untuk ikut dalam pesta sampanye dalam rangka perayaan juara Liga Inggris Tahun 2014 dan 2012. (Rassd/Ram)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment